Motivasi Bagi Para Wanita


Ada yang bilang sekali wanita jatuh tidak bisa berdiri lagi, menurut saya pernyataan ini salah tapi tidak berarti saya menyuruh para wanita untuk jatuh, tapi karena saya sebagai penulis melihat di jaman yang semakin moderen saat ini, sudah banyak para wanita yang relah jatuh demi mempertahankan hubungan dengan pasangannya, sebenarnya itu salah besar.

Untuk mempertahankan hubungan dengan cara seperti itu tidak benar, kalau pasangan mendorong kita agar jatu, lebih baik hubungan itu di akhiri. karena akan mengakibatkan penyesalan di kemudian hari terlebih khusus yang masih duduk di bangku sekolah. Namun ada juga yang memang berkeinginan untuk  jatuh walaupun itu sakit.

jangan pernah menyerah sebelum tiba di puncak, karena ketika kalian sudah sampai di puncak kalian akan bernafas legah dengan udarah yang sejuk dan segar. lebih baik bersabar, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. dengan begitu sebagai seorang wanita kalian akan lebih indah dari pada bunga mawar.

Tapi bagaimana dengan yang sudah terlanjur? Walaupun sudah terlanjur, sebagai seorang wanita tidak perlu menyesali hal itu jika di kemudia hari kalian mendapatkan suatu yang tidak enak seperti di tinggal oleh si pendorong yang membuat kalian terjatuh, maka kalian sebagai seorang wanita harus tetap tegar dan harus tetap semangat, berdiri dan terus melangkahkan kakimu tapi jangan sampai kamu melangkah pada batu yang akan membuat anda jatu yang ke dua kalinya, Luka yang di hasilkan dari jatuhnya seorang wanita pasti akan membekas, dan itu tidak bisa di tutupi atau di sembunyikan, tapi pada saat kalian menemukan orang pengganti yang menurut kalian sudah cocok, maka terbukalah dengan keadaan yang ada, dengan begitu bekas luka itu akan menghilang dengan sendirinya jika si pengganti menerima keadaan anda bukan membuka jalan bagi si pengganti untuk menambah bekas luka itu menjadi lebih besar, lakukan seperti yang saya katakan sebelumnya, mulailah bersabar dengan demikian akan terasa leganya jika di puncak nanti,  tapi bagaimana jika si pengganti menolak untuk bertahan, jangan pernah patah semangat terus bangkit dan terus berjalan. yang penting kita tidak jatuh untuk yang ke dua kalinya. Tidak ada kata terlambat untuk suatu perubahan.

Tetap semangat bagi yang sudah jatu dan terluka, karena walaupun kering mawar tetaplah indah namanya. "MAMA / IBU / BUNDA" itulah sosok yang dapat memotifasi kalian sebagai kaum hawa nama kalian tetap harum, sosok yang kuat yang menjaga dan merawat kita sampai 9 bulan dalam kandungan dan melahirkan kita semua dengan kesakitan.

No comments:

Post a Comment